Berikut ini adalah Tips tepat cara mengatasi pacar atau pasangan yang selingkuh:

Berikut ini adalah Tips tepat cara mengatasi pacar atau pasangan yang selingkuh:

1. Bertanya.

Tidak perlu menunggu sampai memergoki dia sedang berduaan dengan selingkuhannya. Kalo kecurigaan kamu udah kuat, bertanya langsung padanya adalah cara yang tepat. Jangan takut untuk mengungkapkan semua kecurigaan kamu, sekaligus bukti-bukti yang kamu temukan.

2. Jangan Menunda.

Menunda lebih lama untuk bertanya padanya, akan membuat dia merasa di atas angin. Ingat, bahwa semakin lama dia terlibat hubungan dengan selingkuhannya, akan semakin sulit untuk melepaskannya.

3. Waktu Yang Tepat.

Agar suasananya gak memanas, pintar-pintarlah membagi waktu untuk membahas hal ini denganya. Sebaiknya ketika kamu dan dia lagi santai, jangan saat dia lagi capek. Coba untuk membicarakannya dengan kepala dingin/tanpa emosi.

4. Beri Waktu.

Coba kasih dia waktu buat menjawab dan mejelaskannya. Kalo penjelasannya logis dan bisa dipercaya, diskusikan cara berkomunikasi yang bisa diterima buat kamu dan dia agar lain kali gak terjadi salah paham lagi.

5. Minta Bukti.

Kalo kamu gak bisa menerima penjelasannya, mintalah bukti. Kalo dia menolak, pilihannya ada sama kamu : menerima diperlakukan seperti itu (di-duakan) atau mengakhiri hubungan kamu.

6. Ikuti Kata Hati.

Ikuti kata hati dan ambil keputusan yang terbaik. Satu hubungan sehat harus ada rasa saling percaya satu sama lain. Mungkin kamu masih mencintainya, tapi cinta tanpa rasa percaya cuma akan membuat kamu ataupun pasangan saling menyakiti.

Dengan mengetahui cara jitu mengatasi Pacar yang selingkuh diatas, moga aja kamu bisa mengambil keputusan, apakah dia pacar yang pantas ditinggalkan? Walaupun bikin patah hati, cobalah pikirin hal terbaiknya.

Pos ini dipublikasikan di Asal Tahu Aja. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s